WHAT'S NEW?
Loading...

kriteria wanita yang disukai pria sholeh

kriteria wanita yang disukai pria sholeh


Assalamualaikum wr.wb

Kriteria wanita yang disukai pria sholeh- di dunia ini semua yang allah ciptakan selalu berpasang-pasangan begitu pula dengan manusia, ada wanita dan pria. Dan tentunya diantara dua insan ini memiliki ketertarikan tersendiri dengan lawan jenis, namun disini saya hanya akan bahas mengenai ketertarikan pria sholeh terhadap wanita. Mengapa disini saya menambahkan kata sholeh? Karena setiap pasti mempunyai pandangan yang berbeda beda terhadap kriteria wanita yang disukainya. Namun disini saya akan memaparkan kriteria wanita yang disukai pria dalam sudut pandang seorang pria sholeh. Karena saya yakin seorang pria sholeh mempunyai pandangan ynag sama mengenai kriteria wanita yang disukainya.

baik sekarang kita ungkap lebih mendalam mengenai Kriteria wanita yang disukai pria sholeh.  disini saya akan membahasnya satu persatu.

yang pertama adalah wanita yang mengerti dan taat agama

tentu saja kriteria yang satu ini merupakan kriteria yang paling utama yang harus dimiliki seorang wanita jika ingin menjadi idaman pria sholeh. Karena tentu saja seorang pria sholeh akan menyukai wanita yang sholehah dan wanita yang sholehah adalah wanita yang taat agama.  Bahkan saya yakin walaupun pria itu tidak diketegorikan sebagai pria sholeh tapi pasti iapun akan terpesona dan kagum jika melihat wanita yang sholehah. Alasan lain mengapa pria menyukai kriteria wanita seperti ini adalah karena tentu saja seorang pria sholeh kenapa bisa dikatakan sholeh karena ia taat pada aturan agama dan ketaatan ini termotivasi karena adanya keinginan untuk mendapatkan kebahagiaan dunia dan akhirat, dan dengan adanya seorang wanita yang sholehah di sisinya bisa saja wanita itulah yang akan membantunya mendapatkan kebahagiaan dunia akhirat.
Berikut saya uraikan bagaimana wanita yang mengerti dan taat agama
-         Taat beribadah
-         menutupi auratnya dan selalu menjaga kesuciannya
-         selalu melaksanakan perintah agama dan menjauhi larangannya
-         dan semua hal yang berhubungan dengan agama.


Yang kedua yaitu wanita yang cerdas

Kecerdasan memang perupakan karunia dari allah, tetapi orang yang tidak diberikan karunia itu bukan berarti bodoh setidaknya anda bisa menyeimbangkannya dengan kepintaran. Karena kepintaran bisa anda cari,bisa kita usahakan berbeda dengan cerdas ,  itu merupakan sifat alami yang dimiliki seseorang. Oleh karena itu walaupun anda tidak memiliki sifat dasar itu tapi kita bisa menjadi orang yang pintar karena pria menyukai wanita yang memiliki wawasan dan pengetahuan yang luas dan dapat membantunya untuk menyelesaikan persoalan hidup. Sehingga wanita seperti ini bisa menjadi idaman para pria sholeh, karena pria sholeh memerlukan wanita yang mengerti dirinya dalam situasi apapun dan menasehatinya untuk hal tertentu, dan hal ini biasanya bisa dilakukan oleh wanita yang cerdas.


Yang ketiga adalah wanita yang mandiri

Wanita seperti ini juga merupakan kriteria uang diinginkan para pria soleh karena bagaimana wanita itu bisa mengurus dirinya nanti jika ia sendiri tidak bisa mengurus dirinya. Itu sebabnya wanita yang mandiri merupakan salah satu kriteria yang disukai pria sholeh. Selain itu  wanita yang mandiri juga akan bisa lebih tenang dalam menghadapi masalah karena, karena wanita seperi ini cenderung menghadapi masalah dengan bijak  dan tidak banyak berkeluh kesah.

Yang keempat adalah wanita yang perhatian

Pria mana yang tidak ingin diperhatikan oleh pasangannya? Pasti setiap pria menginginkan hal itu, karena dengan perhatian seorang pria akan merasa dihargai dan diakui keberadaannya.  Dan semua itu ada pada wanita yang perhatian. Perhatian juga bisa dikatakan sebagai simbol kasih sayang.

Yang kelima adalah wanita yang selalu mencintai pria dengan sepenuh hati dan tulus

Poin ini merupakan landasan dasar terciptanya sebuah hubungan. Tentu hubungan yang mengikat antara pria dan wanita itu didasari dengan adanya rasa cinta. Dan cinta yang diinginkan oleh pria sholeh dari seorang wanita adalah cinta yang tulus dari lubuk hatinya yang paling dalam dan tidak setengah-setengah artinya mencintai dengan sepenuh hati. Karena cinta inilah yang dijadikan pondasi awal terciptanya suatu hubungan. Dan tentu pria sholeh menginginkan hubungan yang langgeng dan tidak goyang-goyang, dan untuk mewujudkan keinginannya tersebut seorang pria pasti menginginkan wanita yang mencintainya dengan sepenuh hati.
  
Yang keenam yaitu wanita yang sabar dan lemah lembut

Wanita yang sabar dan lemah lembut cenderung akan membuat masalah cepat terselesaikan dari pada wanita yang tergesa-gesa dan keras kepala yang akan menambah masalah bertambah panjang karena setiap ada masalah selalu terjadi pertentangan, itu sebabnya pria sholeh menyukai wanita yang sabar dan lemah lembut supaya jika terjadi permasalahan bisa dengan cepat diselesaikan. Lemah lembut disini tidak hanya lemah lembut dalam artian sifat fisik tetapi juga lemah lembut hatinya.

Itulah kriteria wanita yang disukai pria sholeh dan jujur saya sebagai pria yang bisa dikatakan belum sholeh tapi akan terus berusaha menjadi pria yang sholeh saya pun menyukai karakteristik wanita seperti diatas itu sebabnya saya bisa menulis artikel ini.
Untuk para wanita semoga artikel ini bisa dijadikan cerminan diri anda untuk menjadi wanita idaman pria sholeh, dan untuk para pria semoga artikel ini bisa dijadikan referensi untuk anda sebagai gambaran wanita idaman anda.

Semoga artikel kriteria wanita yang disukai pria sholeh ini bermanfaat bagi yang membacanya. 
jika ada saran,kritik anda bisa tuliskan di kotak komentar. Saya kira cukup, terimakasih

Wassalamu'alaikum wr.wb




0 comments:

Post a Comment