WHAT'S NEW?
Loading...

Cara Supaya Cepat Hamil Menurut Medis dan Syariat Islam

wanita hamil
image: pixabay.com


semua pasangan suami istri di dunia ini siapa yang tidak ingin Mempunyai momongan? tentu hal ini adalah dambaan semua pasutri. tetapi tidak sedikit para pasutri di dunia ini kesulitan untuk mendapatkan mempunyai momongan, sejauh ini diketahui bahwa 3 dari 10 wanita sulit untuk hamil. oleh sebab itu saya akan bagikan sedikit tips untuk anda Cara Supaya Cepat Hamil Menurut Medis dan Syariat Islam.

1. Jagalah Kesehatan anda





tentu ini adalah hal wajib bagi anda, bagaimana pasutri bisa menghasilkan keturunan jika kondisi fisiknya terganggu. banyak hal untuk menjaga kesehatan anda, jika anda mau anda bisa konsultasi langsung dengan dokter supaya lebih terkontrol. jangan lupa berolahraga rutin, tidak perlu olahraga berat yang saja yang penting konsisten. Atur pola makan jangan asal dalam memilih makanan apalagi asal enak saja, pilihlah makanan yang bisa memenuhi kebutuhan nutrisi tubuh anda.

2. Jangan Sampai Stres! Keep Calm




Selain anda harus menjaga kondisi tubuh, anda juga harus menjaga kondisi psikis. coba lah untuk selalu relaks jangan terlalu terbebani dengan persoalan dunia, karena percuma juga kalau anda memikirkan hal yang tidak perlu dipikirkan, cepat tuntaskan persoalan anda supaya tidak berlarut-larut. hal ini sangat penting karena bisa juga berdampak pada kesehatan dan juga menurut penelitian stres juga dapat menurunkan jumlah sperma pada laki-laki.

3. Jauhi Minuman Beralkohol

sudah jelas hal ini sangat dilarang selain meminum minuman ini adalah dosa alkohol juga akan berdampak pada penurunan jumlah hormon estrogen dan progestron pada wanita dan penurunan jumlah dan kualitas sperma.

4. Lakukan Hubungan Intim Pada Masa-masa Subur 

Pada dasarnya dari semua cara yang sebelumnya bagian ini adalah yang terpenting. Ibarat seperti anda berjualan es maka berjualanlah di musim panas jangan berjualan di musim hujan, walaupun rejeki sudah ada yang mengatur tapi setidaknya kita bisa melihat peluang yang lebih besar, begitu pula dengan hal ini anda harus pintar untuk mencari peluang yang paling besar. jika siklus menstruasi itu 28 hari maka biasanya masa yang paling subur adalah  pada hari ke 12 sampai hari ke 16. misalnya jika hari pertama mulai tanggal  4 juli maka hari ke 12 jatuh pada tanggal 15 juli dan hari ke 16 tanggal 21 juli, maka lakukanlah antara tangga 15 sampai 21 juli. 

5. Perbanyak sedekah kepada fakir miskin dan anak yatim

bagian ini sangat dianjurkan karena disamping mendapat pahala tapi juga banyak manfaat yang bisa di rasakan langsung oleh kita diantaranya adalah dilancarkan rezekinya dan anak adalah salah satu karunia dari allah itu sebabnya perbanyaklah sedekah. ingat janji allah, ketika kita mengeluarkan harta kita di jalan allah maka sebenarnya harta kita bukan berkurang justru bertambah berkali-kali lipat.

6. lakukanlah hubungan suami istri sesuai dengan sunah rasullallah

Sebagai umat islam satu-satunya yang harus ditiru adalah nabi muhamad saw, allah menciptakan rasulnya dari umat manusia supaya mudah untuk ditiru semua prilaku dan kebiasaanya. semua prilaku rasulullah adalah prilaku yang terbaik dan terpuji siapa saja yang mengikutinya insyaallah akan bahagia dunia akhirat. begitu pula dengan hal ini rasulullah telah mengajarkan kepada para umatnya bagaimana melakukan hubungan suami istri yang baik. rasulullah biasanya selalu berwudhu kemudian shalat sunah 2 rakaat sebelum bercinta dengan istrinya, rasulullah senantiasa membaca doa sebelum memulai bercinta dan selalu melakukannya karena allah. maka berdoalah sebelum anda memulainya, minta kepada allah supaya cepat diberikan anak. satu hal lagi yang penting, rasulullah selalu bercinta dengan istrinya dengan penuh kasih sayang bukan hanya karena syahwat, untuk lebih lengkapnya anda bisa membeli buku mengenai cara rasulullah memperlakukan istri-istrinya.

7. Cara Paling Paten ! Terus Berusaha Dan Berdoa




Ini Tips Yang terakhir dari saya dan yang paling paten dari semua cara dia atas. kenapa? ingat! semua hal di alam ini tidak akan terjadi keculai atas kehendak allah. maka teruslah ikhtiar  janagn putus asa dan yang terpenting doa.


KUNCI UNTUK POIN NOMOR 7 ADALAH YAKIN!!


Demikian sedikit ulasan tentang Cara Supaya Cepat Hamil Menurut  Medis dan Syariat Islam semoga bermanfaat dan jangan lupa untuk selalu berdoa, terimakasih 

0 comments:

Post a Comment