WHAT'S NEW?
Loading...

Pengalaman pertama dalam membangun blog





Hi para pembaca , bagaimana kabarmu? Saya harap baik-baik saja. dalam artikel pertama saya, saya akan berbagi dengan Anda tentang pengalaman pertama saya dalam membangun blog entah bagaimana aku tahu tentang blog, awalnya mengatakan hanya iseng-iseng saja mengetik di kotak pencarian google "blog" dan yang muncul adalah artikel tentang cara membuat blog .

  

 
Saya mencoba untuk mengklik dan kemudian saya membaca sedikit terlalu panjang dan aku tertarik membacanya. Aku mulai mengerti apa itu blog dan kemudian saya mencari informasi lebih lanjut tentang blog. setelah itu saya hanya mencoba untuk membuat blog di blogger.com. meskipun ketika itu saya hanya untuk bersenang-senang. setelah saya selesai membuat, saya bingung apa yang harus dilakukan. Saya melakukan pencarian lain di google "bagaimana membangun sebuah blog" dan akhirnya saya mendapat artikel yang dapat membantu saya untuk membangun sebuah blog. Saya benar-benar sangat bingung ketika membaca artikel itu karena banyak istilah yang saya belum tahu. ditambah banyak kode seperti HTML, javascript, dll, yang membuat saya semakin bingung. tapi semua itu juga membuat saya semakin penasaran untuk tahu lebih banyak tentang blog. Saya perlahan-lahan mulai memahami bagaimana untuk mengubah template dan aku harus tahu beberapa kode html. setelah itu saya belajar bagaimana untuk membuat posting.bagaimana menemukan lagi di google cara membuat posting, saya menemukan itu bukan artikel tutorial tapi video tutorial di youtube. Saya klik dan ada banyak video terkait yang membahas bagaimana membuat posting dan untuk melihat video langsung membuat lebih mudah bagi saya untuk memahami setiap langkah dengan mudah.Saya dapat mengetahui cara memasukkan gambar ke dalam tulisan, masukkan video, membuat link dll . setelah saya menjelajahi berbagai ternyata bahwa saya memiliki masih banyak yang harus dilakukan untuk mengoptimalkan blog saya di webmaster. Saya akhirnya pergi ke google webmaster tools untuk mengoptimalkan blog saya. Sekali lagi saya harus mencari cara untuk mengoptimalkan blog saya. kembali saya mengetik di google search cara mengoptimalkan blog Anda dalam alat webmaster.banyak link yang muncul untuk membuat saya bingung harus memilih yang mana. akhirnya saya klik pada link pertama. tapi saya belum menemukan apa yang saya cari. kemudian saya klik satu per satu sampai link kelima kemudian saya menemukan apa yang saya cari. benar-benar melelahkan mata aktivitas karena harus berada di depan monitor terus menerus. dan juga memakan waktu. tetapi karena rasa ingin tahu yang tinggi keinginan yang kuat ditambah saya tidak pernah memikirkan hal seperti itu. Saya akan terus berusaha untuk mencapai apa yang saya inginkan. itulah aku. Saya berharap teman-teman blogger pernah putus asa.
Itulah pengalaman saya saat pertama kali membangun sebuah blog.terima kasih untuk. sampai jumpa

0 comments:

Post a Comment